LOMBA INOVASI KARYA GURU DAN RUMAH PINTAR TAHUN 2020 (LINKAR) PENDAFTARAN HINGGA 3 JULI 2020

 Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun 2020

Mengutip informasi dari laman gtk.kemendikbud.go.id. masih ada kesempatan bagi Bapak/Ibu guru yang akan mengikuti Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun 2020. Kegiatan Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 ini merupakan kolaborasi antara Astra dan Direktorat Jenderal Guru & Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai salah satu pra acara untuk Festival Pendidikan tahun 2020.

Adapun kategori yang diperlombakan dalam Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 adalah sebagai berikut:

·          Lomba Inovasi Karya Guru – Inovasi metode pembelajaran yang kreatif, berdampak positif, dan dilakukan oleh Guru tingkat SD-SMP-SMA-SMK dan Guru Satuan Pendidikan Khusus.

·          Senyum Sahabat PAUD  – Inovasi pembelajaran serta aktivitas PAUD yang kreatif.

·          Rumah Pintar – Keaktifan sentra & kebermanfaatan Rumah Pintar yang berbasis pelestarian budaya lokal.

·          Lomba ini terbuka untuk seluruh Guru di Indonesia dan tidak dikenakan biaya pendaftaran dengan total hadiah sebesar Rp200 Juta. Pendaftaran dan pengumpulan karya inovasi Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 dapat melalui http://bit.ly/auic2020 (login email agar dapat mengakses link).

Batas waktu pendaftaran Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 adalah 03 Juli 2020. (perubahan jadwal presentasi bagi final akan diinfokan kemudian.

Berikut ini info revisi Jadwal PendaftaranLomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi akun resmi Astra Cerdas dengan nomor WhatsApp 081296002020.

Link Pendaftaran https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd4WbVr_wygIohn5I3IU2LPEw5MxC1BxkhPCIvGhKbq9ILT1w/viewform

Demikian informasi tentang Lomba Inovasi Karya Guru Dan Rumah Pintar Tahun 2020.Semoga ada manfaatnya, terima kasih.