CARA MENGAKTIFKAN PAKET INTERNET ILMUPEDIA 30 GB GRATIS DARI TELKOMSEL

 Cara Mengaktifkan Paket Internet Ilmupedia 30 Gb Gratis Dari Telkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Internet Ilmupedia 30 G b Gratis Dari Telkomsel.Telkomsel melaui paket Paket Internet Ilmupedia mendukung para pelajar dan mahasiswa untuk belajar online di rumah dengan memberikan paket data 30 Gb Gratis gratis untuk mengakses platform belajar online sepeti Rumah Belajar Kemendikbud, Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, dan ratusan website e-learning kampus.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Internet Ilmupedia 30 Gb Gratis Dari Telkomsel? Ketentuan dan cara memperoleh paket Ilmupedia Telkomsel merupakan sebagai berikut:

1)   Paket Ilmupedia dapat digunakan khusus pengguna Telkomsel dan sudah menggunakan paket data Telkomsel.

2)   Pada smartphone, buka aplikasi MyTelkomsel. Jika belum terpasang, silahkan unduh melalui Play Store untuk pengguna Android atau App Store pengguna untuk iOS.

3)   Pada halaman Home silahkan pilih Buy Pakage (Tombol berwarna merah). Jika baru pertama kali menggunakan aplikasi MyTelkomsel, silahkan mengikuti proses aktivasi MyTelkomsel.

4)   Pilih Internet

5)   Pilih Bebas Akses

6)   Klik Beli pada bagian Bebas Akses Ilmupedia 30 GB.

7)   Aktifkan dan Bayar Paket seharga Rp.0 (nol Rupiah).

8)   Jika berhasil, pada halaman Home pada salah satu kotak akan terdapat layanan Ilmupedia dengan data 30GB selama 30 hari sejak paket diaktifkan dan siap digunakan.

Baca Juga!

Cara Mengaktifkan Paket Internet Edukasi 30 GB Gratis Dari Indosat (disini)

Cara Mengaktifkan Paket Internet Gratis 2 Gb Perhari Dari XL (disini)

Demikian informasi tentang Cara Mengaktifkan Paket Internet Ilmupedia 30 G b Gratis Dari Telkomsel. Semoga ada manfaatnya.